Jasa custom furniture di bogor


tempat mencari jasa custom furniture bogor  | CV. Amarubi Furniture

apa itu furnture? dan dimana tempat mencarinya?

menurut wikipedia  Furniture adalah Mebel atau furnitur adalah perlengkapan rumah yang mencakup semua barang seperti kursi, meja, dan lemari. Mebel berasal dari kata movable, yang artinya bisa bergerak. Pada zaman dahulu meja kursi dan lemari relatif mudah digerakkan dari batu besar, tembok, dan atap. Sedangkan kata furniture berasal dari bahasa Prancis fourniture (1520–30 Masehi). Fourniture mempunyai asal kata fournir yang artinya furnish atau perabot rumah atau ruangan. Walaupun mebel dan furniture punya arti yang beda, tetapi yang ditunjuk sama yaitu meja, kursi, lemari, dan seterusnya.

Dalam kata lain, mebel atau furnitur adalah semua benda yang ada di rumah dan digunakan oleh penghuninya untuk duduk, berbaring, ataupun menyimpan benda kecil seperti pakaian atau cangkir. Mebel terbuat dari kayupapankulitsekrup, dll.


__________

furniture menjadi barang yang penting ada di suatu ruangan bagunan, keberadaanya digunakan untuk kebutuhan tertentu selain itu furniture dapat mempercantik ruangan, pemilihan bentuk dan warna furniture pun menjadi kunci pemercantik rungan selain dari bagian selera bagi pemilik rumah, berkaitan dengan selera ini maka tidak semua furniture dapat terpenuhi kriteria sipemilk rumah oleh karena itu pilihan yang tepat adalah memilih jasa custom furniture salah satunya adalah di cv. amarubi furniture  , amarubi furniture yang berlokasi di bogor ini dapat melayanai permintaan furniture secara custom (desain sendiri) selain dari kualitas yang baik juga harga yang besahabat, bahan baku yang di gunakan berkualitas terbaik bukan hanya itu, perusahan yang berbadan CV ini memberikan beberpa layanan yang diberikan secara cuma cuma, seperti gratis desain 3D, untuk harga anda bisa langsung chek di e-form estimasi harga yang tercantum di websitenya, dengan input ukuran panjang dan tinggu furniture e-form tersebut akan muncul estimasi harga secara otomatis, 
info lebih lanjut hubungi website : www.amarubifurniture.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

petrified wood from indonesia - PT. Stone House